Lowongan Danamon Bankers Trainee Bank Danamon

Waktu Kerja : Full Time
Kategori Pekerjaan : BANK
Waktu Post : 5 Bulan, 6 Hari yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

PT Bank Danamon adalah salah satu perusahaan perbankan di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, saat perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88.

Danamon Bankers Trainee

  • Danamon Bankers Trainee (DBT) merupakan program Management Trainee Bank Danamon dimana  Anda, para lulusan baru berbakat akan dipersiapkan menjadi Pemimpin Masa Depan di berbagai bisnis, divisi dan fungsi di dalam Bank.

Persyaratan:

  • Memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih dan tangguh
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, lisan maupun tertulis. Skor TOEFL / IELTS / TOEIC minimum: 500/6/550
  • Lulusan S1 atau S2 dari universitas ternama baik dalam maupun luar negri
  • IPK minimal 3,25 dari skala 4,00
  • Usia maksimal untuk lulusan baru: S1 – 23 tahun & S2 – 25 tahun
  • Usia maksimal dengan pengalaman kerja max. 2 tahun: S1 – 25 tahun & S2 – 27 tahun

KETERANGAN

  • Proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA
  • Hanya pelamar yang sesuai kualifkasi yang akan diproses
  • Danamon tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun dalam proses rekrutmen

PENDAFTARAN

 


PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Jakarta
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) didirikan pada tahun 1956, dan kini telah tumbuh berkembang menjadi salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, dipandu oleh visi perusahaan yaitu “Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan”

Danamon melayani seluruh segmen nasabah mulai dari Konsumer, Mikro, Usaha Kecil dan Menengah, dan Wholesale. Danamon menyediakan rangkaian produk perbankan dan jasa keuangan yang komprehensif, termasuk perbankan Syariah. Selain itu, Danamon juga menyediakan pembiayaan otomotif dan barang-barang konsumer melalui Adira Finance dan Adira Kredit serta layanan asuransi umum melalui Adira Insurance. Danamon mengoperasikan jaringan distribusi dari Aceh hingga Papua dengan lebih dari 1.859 kantor cabang dan gerai pelayanan terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (“DSP”), unit Syariah serta jaringan Adira Finance dan Adira Insurance.

Melalui jaringan Sales & Distribution dengan struktur single captainship, Danamon mampu memberikan penawaran produk secara terintegrasi sehingga meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah. Jaringan distribusi Danamon didukung oleh platform e-channel yang mencakup jaringan lebih dari 1.400 ATM dan 60 CDM (Cash Deposit Machine), serta akses ke lebih dari 60.000 ATM di jaringan ATM Bersama, ALTO dan Prima. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Mobile, D-Card, serta SMS Banking. Danamon secara terus menerus meningkatkan fitur dan kapabilitas dari layanan digital yang dimiliki guna memenuhi tuntutan pengguna jasa perbankan yang semakin mengutamakan kemudahan dan kecepatan bertransaksi. Per 30 Juni 2017 Danamon mengelola aset sebesar Rp176 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). Dalam hal kepemilikan saham, 67,37% saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 6,57% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan 26,06% dimiliki oleh publik. Selengkapnya/